Minggu, 13 Desember 2009

Tragedi Daily Fresh

hari minggucerah (ngga ceria soalnya gue ngga sempet nonton doraemon)


seperti biasa ,gue pergi mengikuti intensif SIMAK UI di sekolah dengan diantar babe dan emak menggunakan avanza semua bisa

asoy


tanpa perasaan apapun gue pergi ke sekolah gue 28 tercinta ,tanpa curiga .


asoy


gue pun mengikuti pelajaran hari ini dengan baik-baik saja (walau gue hampir mengalami pendarahan otak rada dahsyat karena mas.chemistry dan abang ipa terpadu).



lalu peristiwa itu terjadilah....

JENGJENG...


rencananya habis selesai intensif SIMAK UI gue mau ke Detos buat beli headset 6600 slide gue .
lalu dengan menumpangi angkot 04 berwarna coklat ee. gue pun pergi ke detos tanpa perasaan apapun.
gue langsung kelantai 3 tempat handphone...
setelah memutari counter-counter hape disana , gue harus menerima kenyataan bahwa TIDAK ADA SATUPUN COUNTER YANG MENYEDIAKAN HEADSET 6600 SLIDE . oh gudgud -.-,katanya sih barangnya jarang .
oke dengan perasaan sedikit kecewa gue jalan turun ,rencananya gue mau beli map buat nyimpen kertas-kertas intensif gue , sebelum gue turun gue nyempetin diri beli Daily Fresh itu lho jagung manis yang rasanya macem-macem ada pedas manislah ,apalah .


dan tragedi pun dimulai

gue mesen jagung manis,keju,susu,mentega.
mantep.
karena gue mau ke toko buku , gue bungkus jagungnya pake plastik dan dengan polosnya gue masukkin tas . lalu gue pergi ke TM bookstore. gue lalu menitipkan tas gue ke mba-mba TM bookstore tanpa curiga kalo tas gue bakal ditumpuk sama tas orang (tanpa memikirkan jagung yang tergeletak PW di tas gue.


setelah gue selesai belanja gue pulang dengan ankot 112 dari detos menuju pal , ditengan perjalanan gue mau ngambil dompet terus gue buka tas gue .


OH MY GOAT !
ternyata jagungnyanya TUMPAH dong!
great .
tas gue langsung penuh dengan susu ,mayonaise dan saos.
dan parahnya lagi .
handphone gue sudah berselimutkan susu + mayonaise.
dan begoknya lagi itu handphone langsung nge HENG !(apalah itu namanya)
sampe rumah dengan begoknya tuh handphone gue cuci pake aer di wastafel
oh great
langsung matot (baca: mati total) handphone gue





AGHHHHHHGHHH!!!!!
sial !
gimana gue mau smsan sama mas . ganteng nan alay*
T.T

POKOKNYA NTR GUE ULTAH GUE MAU MINTA HAPE BARU , HAPE APAKEK yang penting kalo kena daily fresh ngga mati!



NB : hati-hati dengan kuah Daily Fresh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.