Selasa, 15 Desember 2009

Holy-Day

Holy-Day will come
(joget duren)

tapi, hold-day gue dimulai dengan hal yang lumayan....

Buruk.


the reason is :
1. hari Kamis besok dapat dipastikan gue akan menjalankan operasi gigi.
2. intensif SIMAK UI 2010 yang dilaksanakan BTA tetap dilaksanakan.
3. Niatnya gue mau nyicil materi dari kelas 1.

okeh  .

ngga tau ya liburan kali ini gue ngerasa beda sama liburan semester sebelumnya , mungkin karena gue udah kelas XII kali ya , padahal yang ada di otak gue sekarang  cuman makan,main,makan,main , dan ... edwardcullen.

asoy.

gue ngga tau nih kira-kira niat gue bakal survive ngga ya , apalagi Bonyok terancam ngajakin gue pulang kampung, si Monkey tahun baru bakal ke rumah gue, ada kopdar Mig.

oh gud gud -.-"



sampe sekarang gue sama sekali belum belajar serius , temen-temen dikelas gue udah pada sibuk ngerjain soal,ada yang ngerjain 1001 soal SPMBlah,TPAlah, bener-bener niat banget deh

sedangkan gue?

masih asik ngupil sambil onlen dengan santai ditempat duduk gue, dan tak lupa mencomot bekel yang dibawain Nirmala.


gud gud gud

gue kayaknya butuh Motivator deh . yang bisa bikin gue keluar dari ke-autisan gue . gimana oh gimana (joget pisang)

semoga gue bakal mengalami kejadian luar biasa yang bakal buat hormon adrenalin gue naik sehingga gue rajin belajar (sambil jedotin pala ketembok)

amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.