Selasa, 08 Desember 2009

hey,abang BLOG ! (tring-tring)

alhamdulillahirobilalamin dengan menyebut ALAHUAKBAR maha besar ! blog gue telah jadi . (diiringi suratyasin). kenapa gue buat blog ? bukan bukan karena gue mau nunjukkin ke Seksehan gue, tapi karena gue mau mengekspresikan kegoblokan gue secara terbuka, bebas lepas , bagai burung dara yang kebelet kawin . oke gue udah kelas XII,tinggal menunggu hari lagi gue bakal berhadapan sama hari penuh kebiadapan (baca:UAN,SIMAK UI,UTUL UGM,SNMPTN beserta antek-anteknya). tapi , gue malah sedang asik kayang didepan laptop sambil liat foto pujaan hati gue (baca: edwardcullen) , disaat temen-temen gue yang lain berjoget ria bersama soal-soal nan "indah" itu, hhahahahhahaa, life must be happy . hidup cuman sekali men ngapain juga diambil stress(padahal gue kalo mau ujian , sampe mencret-mencret karena stress) , the important point , gue mau (mencoba) sukses tapi nggak ngelupain orang-orang disekeliling gue men! dan semoga aja si abang blog bisa ngebantu gue melupakan sejenak keStressan gue, oke abang blog (sambil ngedipin mata), you're my everything abang blog ! (najis) . Oke Enjoy with my blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.