Jumat, 11 Desember 2009

Foto Ekskur Buku Tahunan !

Mulai kemaren tanggal 09 Desember 2009 , para panitia buku tahunan a.k.a BT . Semua lagi pada sibuk , their first job is motoin anak-anak sesuai ekskur , gue sendiri , cuman ikut 2 ekskur Rohis dan Pencak silat . Ok , mungkin muka gue amat sangat tidak cocok untuk jadi Anak ROHIS . (yeah of course ,secara gue masih hobi petakilan, solat masih bolong, makan sambil jumping,kentut sembarang), << amat sangat tidak mencerminkan anak rohis .
PENCAK SILAT : ini makin tidak ngakal,ehhmm, secara badan gue segede buntelan gas oksigen, lumayanlah . (sebenarnya tanpa ikut pencak silat,gue tibanin juga mojrot lawan gua).


(11 Desember 2009)
hari ini foto buku tahunan buat anggota Rohis , jam 13.30 dimulai ,semua anak rohis sudah siap duduk di tangga Rohis , ikhwan difoto duluan. Pas gue liat mereka , SUBHANALLAH banyak bener , kaek orang mau brangkat haji,pake baju putih-putih , mantaphlah , begitu juga akhwatnya,pada cantik-cantik , banyak bangetlah .


Terus gue mikir : emang anggota rohis sebanyak ini ya? Kok tiba-tiba muncul si ini si itu , pas liqo/syuro bareng, mereka ada dimana pula? Kenapa tiap syuro/liqo yang ada cuman itu-itu aja?



Jam 14.30nya.
Gue ikut rapat evaluasi Rohis di MBR atas , jeng* (background music), YANG DATENG AKHWATNYA CUMAN 5 dong! Oh my Goat ! Pada kemana orang* yang bergerombol waktu foto BT tadi ? Zinkk . . . (angin lewat). -.-"

yaAllah , bukakanlah pintu hikmah dan sinar hidayahmu .amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.