Rabu, 21 April 2010

Maaf yaaaaa.. :)

kenapa gue posting coretan yang (mungkin) tidak bermakna .

gue baru denger cerita dari orang terbaik yang gue punya kalau ada pihak yang ngga suka sama tulisan gue yang "Back to Basic", gue minta maaf  , cuman semoga kalian juga berpikir . setiap orang punya perasaan dan berhak mengutarakan apa yang dia rasakan .

gue memang bukan orang yang sempurna,banyak banget kesalahan gue ya, yang disengaja ataupun tidak sengaja, gue juga bukan malaikat. mungkin dengan adanya komentar dari pihak pihak itu, bisa jadi kontrol buat gue . terimakasih terimakasih , insyaAllah gue bukan pendendam, Orangtua gue nggak pernah mengajarkan gue untuk jadi pendendam , apalagi Allah . mau seburuk apapun mereka bilang tentang gue. semoga itu jadi penolong gue waktu gue jatuh , dan InsyaAllah dan semoga gue ngga ikut membicarakan keburukan orang lain . ,gue cuman mau minta maaf kalo memang kelakuan gue ada yang kurang berkenan , tapi inget teman ! Allah tidak buta, itu yang gue yakinin sampai gue bisa survive sampai sekarang.




cuman satu yang kalian perlu tau
sejahat apapun kalian , gue masih sayang sama kalian . dan InsyaAllah tidak akan memperlakukan kalian , seperti kalian memperlakukan gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.