Selasa, 11 Mei 2010

Alhamdulillah :)

Alhamdulillah gue resmi menjadi CAMABA Universitas Indonesia jurusan MIPA -fisika ui 2010 . ehheheheehe

terimakasih yaAllah, terimakasih mamah papah anak babi,sahabat gue widya asri hapsari,aysha mareta karlina . makasih kalian udah mau nemenin gue,sabar ngadepin sifat egois dan kebebalan gue, ngasih banyak banget pelajaran ke gue. bener apa kata kalian , mendapatkan suatu hal yang kita mau dengan hasil sendiri ternyata lebih asik ya? hehehehhhee, buat SPARTA 2010 . makasih udah ngasih kelas terbaik selama 3 tahun gue di28 .

memang jurusan yang gue ambil ngga wonder banget kayak kedokteran UI atau tekhnik tekhnik lainnya, tapi dengan mengukur kemampuan gue yang ngga pinter pinter banget juga . heheheheehe, gue udah syukur alhamdulillah bisa masuk sini .


termakasih yaAllah , sekarang gue percaya banget akan kekuatan dan mukjizatmu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Powered By Blogger

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.