Rabu, 14 April 2010

Ini yang namanya kompetisi ?

ahhhhh udah lama ya saya tidak menyapa abang blok saya tercinta ini .
hello apa kabarmuuuu ?
hehehehhehehee...
sekarang pemilikmu ini sedang berstress stress ria akan memperebutkan kursi di perguruan tinggi negeri .
hiks T.T
kemaren pengumuman ITB udah keluar,dan seperti yang gue bayangkan .
anak SMAN 28 JAKARTA 2010. BANYAK BANGET YA YANG KETERIMA ! alhamdulillah .

SELAMAT TEMAN TEMAN YANG DITERIMA DI USM ITB 1 :)

memang teman teman gue sakti mandraguna banget deh.
tapi, ada 1 hal yang bikin gue tutup mulut liat hasilnya ..
eh rahasia itu sih .
hhahahhhahaa....


ngomong ngomong soal kompetisi .
gue pernah baca artikel Pak Mahmudi di majalah sekolah gue "KAWULA ANAK 28", he said."kalo sebenarnya kompetisi sudah dimulai saat jutaan sperma berkompetisi untuk membuahi suatu telur:"
yaaaa, ngga tau kenapa ya gue ngerasa kompetisi tuh bener bener terjadi banget sekarang , waktu pas gue test UGM , gue dapet lokasi test di SMAN 81 JAKARTA di daerah kalimalang gitu . ratusan orang disitu , tu belum yang ada disekolah lain atau daerah lain mungkin ? atau pas test UNDIP 4 April 2010 . di gor samping gelora bung karno, gue duduk di tribun dan melihat jelas semua saingan gue dari atas.2000 ORANG WOY ! SUBHANALLAH ! ini yang namanya kompetisi ya ? kok susah ? ck

jujur dari hati gue yang paling dalem sedalem dalemnya 2 test itu gue nggak siap sama sekali, padahal gue udah les sana sini , tapi tetep aja ngga siap, jadi mohon maaf bila hasilnya ngga sesuai sama yang diharapkan . hehehehheheheee...

bener kata pak sony sugema (dirut bimbel sony sugema college) not free lunch , nggak ada tuh yang namanya makanan gratis tis tiss.. semua harus ada imbalannya, gue tebelin disini imbalan yang dimaksud adalah kerja keras , belajar terus dan ngga putus berdoa, memang temen temen gue pantes dapet itu semua , gue tau banget (baca : soktill) merka udah banget bangetnya belajar , berdoa tiap hari (MBR sekolah gue sampe penuh tiap solat dhuha sama solat solat wajib lainnya). jadi , dapat gue tarik kesimpulan bahwa . kompetisi itu ngga gampang (yaiyalah), butuh  usaha maksimal, strategi yang cihuy dan satu lagi BERDOA ! karena kita butuh tenaga super besarrrrrr yang hanya dipunyai oleh satu dzat di alam semesta ini yaitu ALLAH SWT!
dan doa orangtua yang amat sangat membantu kita . dan mohon maf sama orangorang yang kita sakittin .

JANGAN PERNAH PUTUS ASA KALO GAGAL, MASIH BANYAK KOK UJIAN SARINGAN MASUKNYA MASIH ADA UMB DAN SNMPTN ! NGGA ADA KATA TERLAMBAT TEMAN!(MENSUGESTI DIRI SENDIRI) SPIRITTTTSSSS ! GANBATTEEE!

BISMILLAHIRAHMANIRROHIMMM SAYA MANTAP MELANGKAH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

background

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
goblog.autis.hobi kayang.